Aplikasi Laundry Menggunakan PHP Native & MySQL

Aplikasi Laundry Menggunakan PHP Native & MySQL - Hallo sobat Premium Scripts, Plugins & Mobile, Pada Source Code yang sobat baca kali ini dengan judul Aplikasi Laundry Menggunakan PHP Native & MySQL, kami telah mempersiapkan source code ini dengan baik untuk sobat download dan melihat informasi didalamnya. mudah-mudahan source code Artikel PHP Native, yang admin share ini dapat sobat pergunakan dengan baik. baiklah, selamat mendownload.

Baca juga


Aplikasi Laundry Menggunakan PHP Native & MySQL

Aplikasi laundry berbasis web menggunakan php native
PHP adalah bahasa scripting OpenSource yang umum digunakan untuk pengembangan web. Menggunakan server-side scripting dimana script diinstal pada server sehingga server dapat memberikan hasil tergantung pada masukan dari end user. Dan juga database yang digunakan pada projek ini adalah MySQL tentunya, soalnya keduanya udah kayak ortu sama anak yang gak bisa dipisah (PHP maupun MySQL).
Aplikasi laundry yang admin bagikan kali ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP native, dan aplikasi ini digunakan sebagai Ujikom RPL pada 2020 oleh Mas Fikri Suheri. Dari sepengetahuan mimin, aplikasi berikut ini akan berjalan baik menggunakan PHP versi 5.6 atau diatasnya.
Berikut ini adalah beberapa screenshot hasil dari aplikasi yang sudah mimin cobain :
halaman login

halaman dashboard

halaman report
Dari hasil percobaan mimin, aplikasi ini masih memiliki beberapa kelemahan, yaitu koneksi DB yg kurang efektif karena ditulis ulang berkali-kali (yg seharusnya dibuat untuk 1 config file saja), dan aplikasi ini masih bisa dibypass dengan login SQL Injection. Mohon sebelum menggunakan aplikasi ini, tingkatkan patch keamanannya dulu ya gan! 
Untuk detail loginnya:
Admin
username: admin
password: admin
Owner
username: mawar
password: mawar
Kasir
username: kasirmawar
password: kasirmawar

DetailDeskripsi
NamaAplikasi Laundry PHP Native
CreatorFikri Suheri
Official Sitehttps://github.com/fikrisuheri
Docs & Installation-
Lisensi-
DemoDownload

0 Komentar